Dana Syariah Danasyariah Turut Dukung Penyelenggaraan Makna Fest
18
Mar

Danasyariah Turut Dukung Penyelenggaraan Makna Fest

Pada tanggal 9 Maret 2024 lalu, Makna Fest 2024 perdana resmi digelar di Gedung Menara 165, Jakarta Selatan. Acara ini diikuti ribuan keluarga muslim Indonesia yang datang dari berbagai kota di Indonesia. Kerinduan mereka hanya satu, memperdalam makna Islamnya menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H.

Makna Fest 2024 mengangkat tema bertajuk Mengisi Jiwa Menebar Asa. Tema ini merupakan pilar kehidupan dalam menguatkan ketenangan hati berlafaskan Islam. Antusias dari ribuan peserta beserta dukungan dari beberapa selebriti yang hadir membuat semarak kajian Makna Fest 2024 ini menjadi lebih menyatu dalam kekeluargaan yang hangat dan penuh makna.

Makna & Co selaku penyelenggara event ini, mengemas 5 konsep pilar kehidupan berlafaskan Islam, yakni Makna Makna Raga, Makna Karya, Makna Rasa, Makna Cinta dan Makna Jiwa yang diisi oleh beragam kalangan baik dari para dai nasional, selebriti dan tokoh-tokoh inspiratif lainnya  serta diikuti dengan antusias oleh audience yang berasal dari  generasi millennial dan Gen-Z.  Dengan konsep kajian yang kekinian membuat antusias anak muda cukup mudah belajar Islam dengan cara yang menyenangkan.

Danasyariah menjadi salah satu institusi keuangan berbasis syariah yang turut hadir dan mendukung kegiatan Makna Fest, bagi Danasyariah kegiatan ini dapat dijadikan ajang untuk menyosialisasikan produk-produk layanan pembiayaan yang dimilikinya keberbagai kalangan khususnya pada generasi muda yang hadir pada acara ini. Apalagi pada kesempatan yang sama hadir juga Brand Ambassador Danasyariah Dude Harlino mendukung dan memeriahkan acara makna fest ini.   

Muhammad Assad sebagai Co-Founder dan Chairman Makna & Co pencetus event Makna Fest menyampaikan apresiasinya pada Danasyariah yang turut juga mendukung penyelenggaraan kegiatan ini.  

"Makna Fest dimaksudkan sebagai ikhtiar untuk mempersiapkan diri secara spiritual, meningkatkan pemahaman 5 Makna dalam ajaran Islam, dan meraih manfaat yang maksimal dari bulan suci Ramadan. Alhamudulillah Danasyariah menjadi salah satu institusi keuangan berbasis syariah yang turut mendukung penyelenggaraan kegiatan ini, kami berharap kedepannya dikegiatan kami yang lain dapat terus bisa berkolaborasi dengan Danasyariah”. Ujarnya.  

Semoga dengan terlibatnya Danasyariah dalam Event makna fest ini, akan ada semakin banyak lagi yang dapat mengetahui tentang produk dan layanan pembiayaan yang ada di Danasyariah, sehingga harapannya akan semakin banyak pula masyarakat yang bisa merasakan manfaat dari Danasyariah.

 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :