Dana Syariah Safari Ramadhan di Bumi Lancang Kuning
25
Mar

Safari Ramadhan di Bumi Lancang Kuning

Jakarta, Dalam rangka memperkuat kemitraan dengan pelaku industri properti di Provinsi Riau, serta sebagai upaya dalam memperluas pasar penyaluran pembiayaannya. Pada tanggal 18 - 21 Maret 2024, Danasyariah menggelar Safari Ramadhan di Bumi Lancang Kuning, kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergi sekaligus ikut berkontibusi  menyokong pengembangan sektor properti di wilayah tersebut.

Kegiatan Safari Ramadhan ini tidak hanya sekedar mengajak untuk kerjasama, tetapi juga menjadi momen bagi Danasyariah untuk merespons kebutuhan pasar properti yang berkembang di Riau. Beberapa agenda utama dalam safari ini adalah kegiatan buka puasa bersama serta pertemuan dengan beberapa asosiasi properti ternama di Provinsi Riau, diantaranya Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA), Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi), Realestat Indonesia (REI), Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional (Apernas) & Aliansi Pengembang Perumahan Nasional Jaya (Appernas Jaya).

Pertemuan dengan para asosiasi properti tersebut diharapkan dapat memperkuat keterlibatan Danasyariah dalam mendukung berbagai inisiatif pembangunan properti di wilayah Riau. Diskusi terbuka serta masukan yang diberikan para pelaku usaha properti di Riau ini juga diharapkan dapat membuka peluang kerjasama yang saling menguntungkan kedepannya.

Selain pertemuan dengan beberapa asosiasi properti, Danasyariah juga memanfaatkan kesempatan safari ini untuk melakukan survei langsung ke beberapa lokasi proyek potensial di Riau. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk lebih memahami kondisi pasar serta kebutuhan pembiayaan pada proyek-proyek tersebut.

Salman Alfarisie selaku Manager Marketing Danasyariah mengungkapkan, kegiatan safari ramadhan ini merupakan upaya Danasyariah dalam menyosialisasikan produk-produk pembiayaan propertinya keberbagai wilayah khususnya di Riau.

Kami berkomitmen untuk terus menyosialisasikan pembiayaan properti di Danasyariah ke berbagai wilayah. Melalui Safari Ramadhan ini, kami berharap dapat memperluas kemitraan serta menyediakan solusi pembiayaan yang mudah bagi para pengembang properti di wilayah Riau," Ungkapnya. 

Dengan dilakukannya safari ramadhan di wilayah Riau ini, diharapkan kedepannya Danasyariah dapat melakukan penetrasi pasar yang lebih luas lagi. Sehingga akan semakin banyak lagi masyarakat umum serta pelaku usaha di sektor properti yang bisa mendapatkan manfaat dari pembiayaan yang ada di Danasyariah.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :