Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem properti yang di kota Malang serta dalam rangka menjajaki kembali potensi pasar pembiayaan properti di kota tersebut.  

Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam kunjungan ini diantaranya, menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh  Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Korwil Malang Raya. Pada acara ini Danasyariah berkesempatan memberikan pemaparan tentang layanan produk-produk pembiayaan properti terupdate kepada para anggota Apersi dan tamu undangan lainnya.

Selain menghadiri acara halal bihalal Apersi, tim Danasyariah juga bertemu dengan perwakilan Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional (Apernas) pimpinan wilayah Jawa Timur,  untuk mengeksplorasi potensi kerjasama di masa depan. Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak saling bertukar ide dan pandangan tentang bagaimana merealisasikan kerjasama tersebut sehingga dapat saling menguntungkan satu sama lainnya.

Tidak hanya itu, Danasyariah juga melakukan diskusi dengan salah satu principal agent properti di kota Malang untuk membahas peluang kerjasama dan kolaborasi. Diskusi tersebut mencakup berbagai aspek, mulai dari tren properti terbaru, kebutuhan pasar, hingga bagaimana layanan pembiayaan yang ada di Danasyariah dapat  berperan dalam mendukung pertumbuhan industri properti di kota ini.

Kunjungan kerja kali ini juga mencakup visit ke beberapa proyek properti yang dimiliki oleh anggota asosiasi Realestat Indonesia (REI) dan Apersi di Malang. Tim Danasyariah berkesempatan melihat langsung perkembangan proyek-proyek tersebut dan berdiskusi dengan para pengembang tentang tantangan dan peluang yang ada dalam pembangunan properti di wilayah ini.

Dengan adanya Kunjungan kerja ini diharapkan dapat membuka peluang kerjasama baru dan memperkuat hubungan dengan para pelaku industri properti di Malang. Sehingga harapannya akan semakin banyak lagi masyarakat luas yang dapat merasakan manfaat pembiayaan properti yang ada di Danasyariah.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Danasyariah Gelar Dinner Eksklusif dengan Pengurus Pusat REI
21
Jun

Danasyariah Gelar Dinner Eksklusif dengan Pengurus Pusat REI

Jakarta, Danasyariah bersama 99.co (Rumah123 Group) mengadakan acara dinner eksklusif bertema "A Night to Connect" dengan Pengurus Pusat Real Estate Indonesia (REI) pada tanggal 20 Juni 2024. Acara yang digelar di restoran Patio Venue &..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Sukses Gelar Developer Gathering di Bekasi
13
Jun

Danasyariah Sukses Gelar Developer Gathering di Bekasi

Jakarta, Danasyariah dan Rumah 123 sukses menyelenggarakan acara “Developer Networking Catch Up” di Hotel Amaroossa Grande Bekasi pada Selasa (11/6). Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 50 tamu undangan dari kalangan developer properti d..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Bank Indonesia Apresiasi Danasyariah di Ajang Jakreatifest 2024
10
Jun

Bank Indonesia Apresiasi Danasyariah di Ajang Jakreatifest 2024

Jakarta,  Bank Indonesia Provinsi DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada Danasyariah dalam acara penutupan Jakreatifest 2024 yang berlangsung di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka. Penghargaan ini diberikan atas kontribusi dan dukungan ..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :