Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya melakukan pemenuhan kebutuhan pembiayaan bagi UMKM, baik modal kerja, investasi maupun ekspansi usaha.

Acara FGD ini dihadiri oleh Deputi Perwakilan BI Jakarta, Bapak Sahminan, Kepala Divisi Implementasi KEKDA, Bapak Yufrizal dan mengundang perwakilan Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI) serta beberapa platform pembiayaan dari Fintech Peer to peer Lending , yaitu Danasyariah, ALAMI, Qazwa, dan Investree.

Bapak Taufiq Aljufri selaku CEO & Founder Danasyariah, hadir secara langsung dalam kegiatan ini. Pada sesi FGD beliau menyampaikan “sebagai fintech yang fokus pada pembiayaan properti, Danasyariah cukup aktif dan berkontribusi dalam memberikan pembiayaan pada UMKM disektor ekosistem properti, Danasyariah pun bersedia melakukan business matching dengan UMKM binaan BI selama kebutuhan pembiayaannya sesuai dengan pasar Danasyariah.” Imbuhnya

Dengan dilaksanakannya FGD Business Matching ini, diharapkan menjadi wadah untuk menghasilkan ide dan pemikiran strategis. Berbagai pemikiran dari hasil diskusi ini selanjutnya dapat digunakan sebagai landasan implementasi pengembangan UMKM di DKI Jakarta, khususnya terkait akses pembiayaan dan perluasan pasar, serta mewujudkan pertumbuhan ekonomi Jakarta yang tinggi, inklusif, dan berkelanjutan.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Danasyariah Gelar Dinner Eksklusif dengan Pengurus Pusat REI
21
Jun

Danasyariah Gelar Dinner Eksklusif dengan Pengurus Pusat REI

Jakarta, Danasyariah bersama 99.co (Rumah123 Group) mengadakan acara dinner eksklusif bertema "A Night to Connect" dengan Pengurus Pusat Real Estate Indonesia (REI) pada tanggal 20 Juni 2024. Acara yang digelar di restoran Patio Venue &..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Sukses Gelar Developer Gathering di Bekasi
13
Jun

Danasyariah Sukses Gelar Developer Gathering di Bekasi

Jakarta, Danasyariah dan Rumah 123 sukses menyelenggarakan acara “Developer Networking Catch Up” di Hotel Amaroossa Grande Bekasi pada Selasa (11/6). Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 50 tamu undangan dari kalangan developer properti d..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Bank Indonesia Apresiasi Danasyariah di Ajang Jakreatifest 2024
10
Jun

Bank Indonesia Apresiasi Danasyariah di Ajang Jakreatifest 2024

Jakarta,  Bank Indonesia Provinsi DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada Danasyariah dalam acara penutupan Jakreatifest 2024 yang berlangsung di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka. Penghargaan ini diberikan atas kontribusi dan dukungan ..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :